Busyeet! Duo Cewek ABG Ini Menjambret Wak

Busyeet! Duo Cewek ABG Ini Menjambret Wak

mobil polisi yang kemudian datang mengamankan dua perempuan pelaku jambret. foto.IG/riauaktual

Pekanbaru (katakabar) - Jangan lagi pernah berpikiran kalau perempuan itu lemah, lembut, kemayu dan  sebagainya. Sebab sekarang mereka sudah menggeluti ragam profesi yang jamak dikerjakan laki-laki, termasuk menjambret! Alamaaaak!

Pelakunya enggak jauh-jauh, masih orang Pekanbaru dan masih berstatus pelajar pula. Keduanya, WP 16 tahun dan DS 13 tahun. 

Ceritanya begini; tadi sore adalah Desi Wulandari 23 tahun, warga jalan Teropong Kecamatan Tampan yang kebetulan melintas di kawasan jalan Thamrin Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sail. 

Ibu rumah tangga ini disebut polisi baru saja pulang mengantar orderan pizza hut. Nah saat berada di kawasan jalan Thamrin tadi, Desi berhenti dan duduk di atas sepeda motornya sambil memegang Hp samsung duos warna putih.

Tiba-tiba saja dua perempuan tadi datang pakai Honda Beat dan langsung merampas handphone Desi. Sial, waktu mau melarikan handphone itu, salah seorang di antara mereka justru terjatuh dari sepeda motor. Menengok begitu, Desi mengejar, warga berdatangan. 

Entah lantaran masih pemula atau apalah, aksi kali ini gagal total. Yang ada mereka nyaris dihakimi massa. Untung saja polisi segera datang dan membawa keduanya ke Polsek Lima Puluh di kawasan Jalan Sisingamangaraja. 

Satu unit handphone dan Honda Beat itu ikut diamankan polisi. "Mereka masih anak dibawah umur," kata Kapolsek Limapuluh, Kompol Angga F Herlambang seperti dilansir riauaktual.com. 

Tak butuh waktu lama, aksi kedua perempuan ini langsung viral di media sosial (medsos). "Saat ini mereka masih kita amankan untuk interogasi dan pendalaman," ujar Angga. 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait