Hari Ini Kapolres Inhu Ngaduk dan Memblender

Yuswanto
Hari Ini Kapolres Inhu Ngaduk dan Memblender

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari (kanan) memusnahkan sabu dengan cara memasukan kedalam ember berisi air panas disaksikan tersangka Alex (kiri). foto. yus

Rengat (katakabar) - Sabu-sabu dan ekstasi yang disita dari pecatan polisi berpangkat Briptu bernama Alexander awal bulan ini, hari ini sudah dimusnahkan oleh Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari di ruang Adhi Pradana Mapolres Inhu.  

Sabu dimasukkan ke dalam ember berisi air panas. Kemudian dituang karbol lalu diaduk. Sementara ekstasi diblender bercampur air dan cairan karbol. Setelah semuanya "ngadon", lalu dibuang ke dalam jamban yang ada di Mapolres. 

Arif tak sendirian melakukan semua itu. Dia ditemani Wabup Inhu Khairizal, Kasi Pidum Kejari Inhu Nurwinardi, Hakim PN Rengat Emannuel MP Sirait dan sejumlah anak buahnya. Alex juga ikut menyaksikan. 

Ada pun total barang haram yang disita dari Alex tempo hari adalah 43 bungkus sabu-sabu dengan berat total 1,70091 kilogram dan 167 butir ekstasi berbagai merek dan warna.

Tapi dari semua sabu itu, polisi menyisahkan 0,20 gram. Separuh untuk diperiksa di laboratorium dan sisanya alat bukti di persidangan.  

Lalu ekstasi yang berat totalnya 48,34 gram disisakan 0,90 gram. Sebanyak 0,60 gram untuk diperiksa di laboratorium, sisanya untuk alat bukti persidangan. 

Alex 33 tahun adalah warga Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu. Sementara 2 temannya yang juga ditangkap polisi adalah KT 39 tahun warga Kelurahan Candi Rejo Pasir Penyu, dan Di 39 warga Tampan Pekanbaru. 
 

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait