KPID Riau, Evaluasi Semua Siaran di Riau

ancha
KPID Riau, Evaluasi Semua Siaran di Riau

Evaluasi dengar pendapat. Foto/ancha

PEKANBARU (katakabar) - Hari ini, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau, melakukan evaluasi tentang pola acara siaran yang dikemas oleh stasiun siaran radio yang ada di Provinsi Riau, dengan tema Evaluasi Dengar Pendapat.

KPID Riau melakukan evaluasi ini bersama Radio Duta Media indonesia dan PT. Radio chaya media bangunusa. Acara ini digelar Gedung KPID Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Pantauan asatunews.co, acara tersebut selain dihadiri olehjuga dihadiri Kominfo, mewakili LAM Riau Datuk Zulkarnain dan di wakili Dosen Komunikasi dari UMRI, Pekanbaru, Provinsi Riau. ‎

"Evaluasi ini bertujuan untuk mengatahui bagaimana pola acara siaran yang dikemas oleh setiap stasiun siaran yang ada di Riau, terutama untuk konten-konten lokal yang ada di Riau",ujar Wakil ketua KPID Provinsi Riau, M. Asrar Rais kepada asatunews.co.

Ia juga menambahkan, evaluasi ini pun guna memperpanjang izin siaran yang telah ditetapkan oleh ketentuan-ketentuan yang diatur oleh hukum penyiaran.

Diikut sertakannya LAM Riau, yang diwakili Datuk Zulkarnain, yang berharap nantinya siaran lokal yang ada di Riau harus lebih menjujing tinggi marwah dan budaya melayu.

KOMENTAR

Komentar Via Facebook :

Terkait