Anak Bupati Rokan Hilir Jadi Tersangka Penganiayaan, 2 Temannya Kabur

Pekanbaru, katakabar.com - Perkara penganiayaan yang dilakukan oleh Ari Sumarna anak Bupati Rokan Hilir Suyatno, terhadap Asep Feriyanto (37) kini ditangani Polresta Pekanbaru. Ari telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Iya. AS sudah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap korban AF," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya kepada katakabar.com, Jum'at (14/2).

Nandang menyebutkan, pihaknya masih nunggu hasil pengembangan pemeriksaan AR dan pemeriksaan saksi saksi serta alat bukti lainnya.

“Agar bisa ditentukan keterlibatan tersangka lainnya," kata Nandang.

Perkara ini terjadi Kamis (13/2) sekitar pukul 00.30 di HR Soebrantas tepatnya di parkiran belakang Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Asep Feriyanto menjadi korban pengeroyokan Ari dan dua temannya inisial A dan B. korban harus mendapat penanganan medis di RS Santa Maria Pekanbaru. Bahkan hingga saat ini, korban bekum sadarkan diri akibat penganiayaan itu.

Sementara, saat ini dua rekan AS yang ikut terlibat dalam perkara penganiayaan tersebut tengah diburu pihak kepolisian. Mereka berinisial B dan A telah masuk dalam daftar pencarian orang.

“Tersangka AS kita tahan. Untuk tersangka B dan A masih buron,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaluddin Syam.

Sementara itu, Kuasa Hukum korban, Asep Ruhiat meminta agar pihak kepolisian segera menangkap dua rekan AS yang terlibat dalam penganiayaan tersebut.

"Kita berharap polisi segera menangkap dua teman AS yang saat ini melarikan diri," kata pengacara kondang di Riau itu.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait