Jelang Pilkada, Golkar Siak Mulai Panaskan Mesin Partai

SIAK, katakabar.com - Pasca menggelar rapat pleno penetapan nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusulkan ke DPD I Golkar Riau, DPD II Partai Golkar Siak langsung tancap gas memanaskan mesin partai dengan mengunjungi sejumlah pimpinan kecamatan (Pincam).

Pincam yang menjadi kunjungan diawal pemanasan tersebut yakni Kecamatan Sabak Auh. Kunjungan itu dipimpin oleh Sekretaris DPD II Golkar Siak, Azmi. 

Azmi mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk merapatkan barisan dan memperkuat mesin politik Partai Golkar hingga ketingkat desa menghadapi kontestasi Pilkada Siak 2020.

"Kita bersilaturahmi sekaligus memperkuat solidaritas para kader. Sebab, mereka ujung tombak dalam menjalankan visi dan misi Partai Golkar. Dan itu sudah teruji, pada Pileg 2019 lalu, Golkar berhasil mempertahankan posisi Ketua DPRD Siak dan memperoleh 8 kursi di DPRD," kata Azmi kepada katakabar.com, di Siak, Rabu (11/2).

Ketua DPRD Siak ini juga mengakui, para kader tingkat kecamatan hingga desa merupakan wilayah koordinasi partai untuk memacu realisasi konsolidasi partai dalam menatap pesta demokrasi lima tahunan yang digelar pada 23 September tahun ini.

"Tentu kita ingin mengulang kesuksesan Pileg 2019. Sebab, boleh saya simpulkan, saat ini kita di luar pemerintahan. Maka itu, menang pada Pilkada nanti adalah harga mati bagi kita semua. Untuk itu kita ingin semua kader memiliki peran untuk memenangkan calon yang akan diusung dan didukung Partai Golkar," jelas Azmi.

Editor : Sahril

Berita Terkait