Korban Tenggelam di Inhu Kembali Ditemukan Tim SAR

Pekanbaru, katakabar.com - Gaza pelajar sekolah dasar di Indragiri Hulu ditemukan Tim SAR gabungan sudah tak bernyawa lantaran ia ikut menjadi korban terbawa arus dan tenggelam bersama rekannya saat mandi berenang di Sungai Indragiri, Air Molek 1 Kecamatan Pasir Penyu, Indragiri Hulu.  Ia ditemukan dengan jarak 8 kilometer dari tempat awal korban tenggelam.
 
"Ya benar, hari ini kembali ditemukan satu korban. Ditemukan 8 kilometer dari tempat kejadian," kata Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran kepada katakabar.com, Minggu (22/03).
 
Dengan demikian, maka seluruh korban berhasil ditemukan. Dimana sebelumnya, korban atas nama Raja Fidel Aditya, Sabtu (21/03) kemarin. Sementara dua korban lainnya yakni Ragil dan Aurel telah ditemukan tak lama setelag tragedi itu terjadi.
 
Untuk diketahui, Perkara itu terjadi sekitar pukul 15.00 wib, Jum'at (20/03) kemarin. Dimana empat remaja yang diketahui bernama Farel, Adit, Agil, dan Gaza sebelumnya berencana bermain bola dengan rekan-rekannya. Namun, mereka justru berenang terlebih dahulu sebelum bermain bola itu. Nahas, mereka justru tenggelam dan terbawa arus sungai itu.
 
Kapolsek Air Molek Kompol Edy Yasmin membenarkan adanya perkara    yang terjadi tepat di Belakang Pasar Lama Pasiran Air Molek Kel. Air Molek 1 Kec. Pasir Penyu itu.
 
"Awalnya mereka hendak bermain bola, tapi keempatnya masuk sungai untuk berenang terlebih dahulu. Tak lama kemudian mereka berteriak kepada teman lainnya dan tenggelam," terangnya.
 
Rekan-rekannya, lanjutnya lagi, saat kejadian tak berani menolong lantaran arus sungai yang cukup dalam. Namun salah satu dari mereka lantas pergi ke salah satu rumah korban untuk memberitahukan orang tua korban.
 
Sementara mendapatkan informasi itu, Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Ishak setakat ini telah memberangkatkan satu tim guna membantu pencarian korban. 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait