Surat Tugas Buat Ade Sukemi Dari DPP Partai Golkar

Pelalawan, katakabar.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Tugas terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan, Tahun 2020.

Tertuang isi surat bernomor ST_56/DPP/GOLKAR/III/2020 yang diteken Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal, Loudwijk F Paulus menugaskan Adi Sukemi dengan jabatan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Pelalawan untuk membangun komunikasi politik dengan partai lain dalam rangka kepentingan pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pelalawan, endingnya guna kemenangan pasangan calon yang diterapkan partai Golkar.

Surat ini perintahkan agar membangun komunikasi dengan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk menentukan pasangan calon yang bakal diusung Partai Golkar dalam pilkada serentak Tahun 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi kepada katakabar.com di Pangkalan Kerinci, Senin (23/3) mengatakan, siap memikul tanggung jawab yang telah dibebankan DPP Partai Golkar kepadanya.

“Saya siap memikul tanggung jawab ini dan melaporkan hasilnya ke DPP di Jakarta,” ujarnya.

Partai Golkar secepatnya melakukan survey untuk memastikan elektabilitas calon yang diusung Partai Golkar. Parta berlambang pohon beringin ini akan melakukan survey terhadap para calon kepala daerah yang bertarung dari partai lain.

“Kita akan ukur kekuatan baik dari Golkar sendiri maupun dari para kompetitor yang bertarung. Kalau terjadi selisih hasil survey yang cukup jauh antara Calon Golkar dengan calon partai lain bisa saja DPP merubah SK penunjukannya. Pokoknya target kita harus menang,” jelas Adi.

Terbitnya Surat Tugas ini maka secepatnya partai Golkar mencari sosok calon Wakil Kepala Daerah.

“Kita mulai fokus mencari wakil, siapa yang layak untuk mendampingi calon Kepala Daerah,” imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait