Wanita Cantik di Pekanbaru Edarkan Narkoba Jaringan Lapas

Pekanbaru, katakabar.com - Tiga pelaku narkoba yakni He (36), BS (36) dan seorang wanita inisial SM (27) berhasil dibekuk Tim Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru. Ketiganya diduga merupakan jaringan narkoba yang dikendalikan oleh salah satu napi di Lapas Pekanbaru.
 
Kasubag Humas, Ipda Budhia Dianda, Senin (23/03) menjelaskan, ketiga tersangka itu ditangkap salah satu rumah tersangka yang berlokasi di Jalan Kuantan VII, Kelurahan Sekip, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (17/3) pukul 19.30 WIB lalu. Dimana saat ditangkap dari tangan ketiganya diamankan 8 paket kecil sabu-sabu seberat 2,95 gram, 144 butir pil happy five.
 
"Dari pengakuan tersangka He, narkoba itu didapatkan dari seseorang inisial AAT di lLpas Pekanbaru melalui perantara tersangka SM dan An (DPO). Sedangkan BS mendapatkan pil happy five dari SM," bebernya
 
Lanjut pria yang akrab dipanggil Budhi ini, ketiga tersangka berperan sebagai pengedar. Sementara saat ini pihaknya juga tengah melakukan pengembangan terkuat terbongkarnya jaringan yang dikendalikan dari lapas itu.
 
"Selian narkoba kita juga mendapatkan pipet kaca, dua bong, 3 handphone berbagai merk dan puluhan plastik bening. Diduga selain mengedarkan barang haram itu juga dikonsumsi oleh para pelaku sendiri," tutupnya.
Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait