George Foreman Jagokan Tyson Fury Kalahkan Deontay Wilder

Katakabar.com - Legenda Tinju dunia, George Foreman ikut memberikan prediksinya tentang siapa yang akan keluar menjadi pemenang dalam mega duel tinju kelas berat antara Deontay Wilder melawan Tyson Fury pada pertandingan yang digelar Sabtu mendatang.

Seperti dilansir Fox Sports, Foreman mengungkapkan, dirinya berpandangan bahwa Fury akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, tersebut.

Sebelumnya, Fury dan Wilder pernah melakukan pertandingan pertamanya pada 2018 silam. Namun, pertandingan harus berakhir dalam situasi yang kontroversial mengingat para juri memutuskan bahwa keduanya harus puas dengan keadaan imbang.

Sementara itu, Foreman yang juga mantan juara dunia kelas berat Tinju itupun mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan mega duel keduanya.

Namun, dirinya beropini bahwa Fury dapat memberikan kekalahan pertama untuk Wilder di sepanjang karirnya di olahraga tinju.

"Dunia akan lebih banyak membicarakan tentang tinju kelas berat setelah pertandingan ini," kata Foreman seperti dilansir Fox Sports.

"Hal ini akan menjadi sesuatu yang baik untuk dunia tinju. Saya suka suasana ini. Deontay Wilder merupakan petinju hebat, ia punya pukulan yang kuat. Tapi, saya memilih Tyson Fury untuk memenangi duel ini dengan kemenangan melalui poin juri. Jutaan orang akan melihat, dan kemungkinan akan ada keputusan yang kontroversial. Ini akan menjadi pertandingan ulang yang dinanti seluruh pihak," tambahnya.

Sepanjang karir bertinjunya, baik Fury maupun Wilder belum pernah sekalipun menderita kekalahan. Masing-mading mempunyai catatan 30 kemenangan untuk Fury dan 43 Kemenangan untuk Wilder. Gatra.com

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait