Pj Penghulu Kampung Muara Bungkal Resmi Dilantik.

SIAK (KATAKABAR) - Siang kemarin (21/02/2018) Aula kantor Penghulu Kampung Muara Bungkal Kecamatan Sungai Mandau mendadak dipenuhi oleh masyarakat sekitar.

Ternyata masyarakat ingin melihat secara langsung proses Pelantikan Pelaksana Jabatan (Pj) penghulu mereka, yakni penghulu  Kampung Muara Bungkal Thamrin, dilantik langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Siak Alfedri.

“Setelah di lantiknya Pj penghulu Kampung Muara Bungkal yang baru, diharap bisa menjalankan tugas  dan mengemban amanah dengan sebaik mungkin. Agar kesejahteraan masyarakat bisa semakin meningkat," hal tersebut dikatakan Plt Bupati Siak Alfedri seusai melantik Pj Pj Penghulu Kampung Muara Bungkal Thamrin, Kecamatan Sungai Mandau.

Cerita Alfedri, lakukan semua tugas dan kewajiban dengan hati yang iklas. Agar Allah memudahkannya. Kedepannya, jangan hanya pembangunan infrastruktur yang terus di tingkatkan.

"Selain pembangunan infrastruktur, satu lagi prioritas utama dalam membangun desa yakni ekonomi kerakyatan," pungkasnya. (Rls)

 

Editor :

Berita Terkait