10 Tahun Menikah, Rianti Cartwright Akhirnya Hamil?

Katakabar.com - Aktris cantik Rianti Cartwright telah menikah dengan Cassanova Alfonso sejak September 2010 lalu. Di usia pernikahan mereka yang akan menginjak 10 tahun, pasangan ini tetap harmonis dan tak pernah diterpa gosip miring terkait rumah tangga mereka.

Namun baru-baru ini, kabar bahagia nampak menghiasi rumah tangga Rianti dan Alfonso. Pasalnya, melalui unggahan fotonya bersama Ratna Galih, Ririn Dwi Ariyanti, Sheila Alexander, untuk mengenang sosok Ashraf Sinclair, aktor Aditya Herpavi nampak mengabarkan bahwa wanita 36 tahun tersebut tengah berbadan dua.

"Reminiscing," tulis Rianti Cartwright.

"Duuuuhh .. Bismillah ya Bumil. Sehat selalu," komentar aktor Aditya Herpavi dalam kolom komentar.

Komentar Aditya Herpavi tersebut sontak menjadi ramai lantaran ia menyebut seseorang dengan istilah 'Bumil' alias ibu hamil. Netizen pun langsung memberikan selamat pada Rianti, dan mendoakan agar dirinya dan janin yang ada dalam kandungannya sehat selalu.

"@adityaherpavi_r aminnn... Finally yang dinanti yaaa.... Semoga sehat selaluuu," komentar @mrs_tdsengga.

"selamat Kak @riantic smoga sehat terus Ibu & janin nya," sambung @running_man_biased.

"Semoga hamil ya mbak @riantic Tuhan Yesus menjamah kandunganmu mbak amin," tambah hutapea_macan_paula.

Sebagai informasi, dalam unggahan Youtube Channel mereka, 'Cas Ri Story' pada 14 Februari 2020 kemarin, Rianti dan suaminya sempat mengunggah sebuah video yang berisi pengalaman mereka melalukan program bayi tabung.

Meski belum diketahui apakah program bayi tabung yang dijalani berhasil, melalui unggahan Aditya Herpavi nampaknya kabar bahagia tersebut memang benar telah terjadi. Okezone.com

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait