100 Paket Sembako Bantuan Pemprov Riau Disalurkan ke Mubaligh

Pekanbaru, Katakabar.com - Tim Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) Riau peduli mubaligh telah menyalurkan 100 paket sembako kepada 100 mubaligh.

Sembako yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Riau itu dibagikan di Kantor DPW Bakomubin Riau di Gedung MUI Riau.

“Alhamdulillah bantuan 100 Paket sembako yang bersumber dari Pemprov Riau sudah dibagikan tim ke 100 mubaligh," kata Ketua Umum Bakomubin Riau HM Zulhusni Domo, Minggu (10/5).

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau ini menyebutkan, pihaknya juga akan membagikan 200 paket sembako dari Polda Riau untuk mubaligh.

"Insya Allah bantuan 200 paket sembako yang bersumber dari Polda Riau akan dibagikan melalui penggunaan jasa ojek online, dimulai pada hari Senin (11/5) kepada alamat 200 mubaligh," ujarnya. 

Zulhusni mengatakan, dari 600-an data muballigh yang terdata di Riau, untuk tahap pertama pihaknya hanya bisa memfasilitasi dan memperjuangkan 300 mubaligh.

"Insya Allah sisanya kami akan terus berjuang supaya sahabat dakwah semuanya mendapatkan bantuan sembako. Kami mohon maaf kepada para penerima sembako, andaikan besarannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan,"

"Semoga bermampaat untuk Sahabat Dakwah. Sebagai lembaga Dakwah yang bergerak untuk koordinasi mubaligh, kami akan terus berjuang bersama para mubaligh di Riau," tutupnya.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait