15 Personel Polresta Pekanbaru Rengkuh Penghargaan

Pekanbaru, katakabar.com - Sebanyak 15 personel Polresta Pekanbaru mendapat penghargaan karena berhasil menjalankan tugas dengan baik demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya langsung memimpin upacara pemberian penghargaan tersebut tersebut di Mapolresta Pekanbaru, Rabu. 

Terlihat, dua perwira menengah yang mendapat penghargaan itu yakni Kompol Emil Eka Putra dan Kompol Awaludin Syam.

"Terima kasih dan selamat saya ucapkan kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dan reward kepada anggota yang telah berprestasi dalam bertugas yang dilakukannya selama ini," ujar Kapolres. 

Kedua Kompol tersebut, merupakan anggota polisi yang bertugas di Polresta Pekanbaru dengan jabatannya sebagai Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra dan Kasat Reskrim Kompol Awaluddin Syam. 

Pemberian reward pada Satuan Lantas ini setelah melakukan atau membantu kelancaran dan pengawalan kendaraan yang membawa orang sakit parah ke salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru.

Sedangkan personil Satuan Reskrim berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan kematian.

Selain pemberian reward, sebanyak 15 anggota lainnya turut merasakan kebahagian dengan mendapatkan kenaikan pangkat lebih setingkat. Terdiri dari 4 orang personil Satuan Lantas dan 11 orang personil Satuan Reskrim.

Selain itu, satu personil Polsek Tenayan Raya yang bernama Ipda Dede Sudirman mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

Nandang berharap dengan pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat ini dapat memacu dan memotivasi bagi anggota lainnya untuk bekerja dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Jadikan ini motivasi bagi anggota lainnya, agar dapat bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan juga bangsa dan negara," imbuh Nandang. 

Editor : Anggi

Berita Terkait