Abi Bahrun dan Kaum Milenial di Pilbup 2020 'Negeri Junjungan'

Duri, katakabar.com - Calon Bupati Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun duduk semeja bersama kaum milenial. Sang kandidat yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Bengkalis, Herman ini, berdiskusi santai di salah satu ruangan rumah makan di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau.

Calon Bupati nomor urut 2, yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini tidak sendirian pada diskusi santai, tapi didampingi istrinya, pada Kamis (26/11).

'Relawan milenial AMAN, bagian dari pendukung Paslon nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Kabupaten Bengkalis, diketuai Erwanto, Sekretris tim milenial, Shobri.'

Diskusi santai itu tetap memperhatikan dan mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokel Kesehatan (Prokes) Covid 19.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dua periode ini pun berbagi cerita perjalanan dirinya, dari pendidikan, cinta hingga dicalonkan sebagai calon Bupati Kabupaten Bengkalis.

'Saya salud dan apresiasi terhadap semangat dan antusiasme kaum milenial dalam memilih dan menentukan sebuah sikap di Pilkada serentak 2020 Kabupaten Bengkalis. Generasi muda khususnya milenial, mesti punya sikap konsisten, seperti prinsip ‘Satunya Kata dan Perbuatan’, kata Ustadz Abi Bahrun sapaan akrab Cabup Bengkalis nomor urut 2 ini.

Tidak cuma ujar Abi Bahrun, anak muda tidak boleh penakut, tapi harus optimis agar bangsa ini menjadi besar, tegasnya.

Pengembangan milenial salah satu program prioritas di pemerintahannya ke depan, tentang program pendidikan, UMKM, dan sektor wisata sejalan dengan daerah Kabupaten Bengkalis yang punya potensi besar, tambahnya.

Salah seorang milenial, Ica mengajak generasi muda bersama-sama bangun komitmen untuk memenangkan Paslon nomor urut 2, sebab program - program yang ditawarkan kepada kami jelas dan tidak berlebihan.

'Semua program yang disampaikan, bila kelak menjadi pemimpin Kabupaten Bengkalis, orangnya amanah. Program bisa jalan dan millenial bisa saling kerjasama,' jelasnya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan ekonomi bangsa. Salah satunya dengan memaksimalkan potensi UMKM. Sektor UMKM menjadi salah satu sektor yang diminati dan dikembangkan generasi muda, kata Kelana menimpali.

Editor : Sahdan

Berita Terkait