Ada Luka Bacok, Mandor PT MUP di Pelalawan Tewas

Pelalawan, Katakabar.com - Warga Desa Gondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, ditemukan tewas di tempat. Mayat pria dengan tubuh penuh luka bekas sabetan senjatan tajam  itu ditemukan  Jumat (27/6) diketahui ternyata mandor panen PT Mitra Unggul Perkasa.

Informasi dirangkum katakabar.com, mayat pria memakai baju merah tersebut ditemukan warga tergeletak di atas tanah ditutupi pelepah daun kelapa sawit yang diduga untuk menghilangkan jejak.

Dari keterangan warga yang berkerja di PT MUP, yang enggan disebut namanya, mayat tersebut berinisial MG (50) Pekerjaan sebagai Mandor Buah, warga Tahap 6 PT MUP, Desa Gondai, Kecamatan Langgam.

Mandor panen buah sawit MG tidak kembali ke rumah sejak hari Kamis (25/6) siang. Pihak keluarga dan dibantu warga masyarakat melakukan pencarian sekitar lokasi perkebunan, namun tidak ditemukan.

"Baru pada hari Jumat MG ditemukan telah meninggal dengan tubuh bekas sabetan benda tajam," kata seorang warga.

Dari kabar yang beredar, sebelum bekerja Mandor MG terlibat keributan dengan beberapa orang anggota panen buah di bawah pengaturannya. Keributan itu terjadi di kantor Assisten Afdeling IV PT MUP.

Kapolsek Langgam Ipda Pol Fadhillah ketika dihubungi melalu sambungan seluler, Sabtu (27/6/2020) membenarkan adanya penemuan mayat di Afdeling IV PT Desa Gondai.

"Tahap lidik, dan olah TKP di lapangan  meminta keterangan dari beberapa orang yang diduga mengetahui kejadian perkara ini," katanya singkat.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait