Alamak.., Seorang ASN di Lingkup Pemkab Rohul Positif Corona

Pasir Pengaraian, katakabar.com - Seorang Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu positif Covid 19.

Itu diketahui dari Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Rokan Hulu, Yusmar, saat melaporkan perkembangan penanganan bencana non alam Covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu, bertempat di Media Center Diskominfo Rokan Hulu, pada Jumat (3/4).

Saat ini pasien positif Covid 19 diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu. Statusnya bermula sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) selepas pulang dari Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Dari hasil pemeriksaan di LITBANGKES, Jakarta yang diterima Gugus Tugas Provinai Riau dan disampaikan ke Gugus Tugas Kabupaten Rokan Hulu. 

PCR (Polimerase Chain Reaction) status Positif, Inisial AS, umur 56 Tahun, warga Kecamatan Rambah,  riwayat perjalanan dari surabaya 23 Maret 2020 lalu. 

Bersangkutan telah di ambil tindakan oleh Pihak Kesehatan sesuai dengan SOP yang telah di tentukan. 

Kepada masyarakat untuk tetap tenang tapi perlu waspada dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan sumber resmi. Dan kita tidak menghukum dan tidak memberikan penafsiran lain. 

Editor : Sahdan

Berita Terkait