Albert Nyamar Jadi Wanita untuk Mencuri di Pekanbaru

Pekanbaru, katakabar.com - Menyamar menjadi seorang ibu-ibu tak lantas memuluskan aksi Albert (40) yang hendak mencuri di wilayah Jalan DT Setia Maharaja/Parit Indah, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Selasa (28/04). Meski telah memakai hijab dan daster Ia dipergoki warga saat hendak mencuri di salah satu rumah korban pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Akhirnya, Albert harus pasrah menerima bogem mentah dan cacian dari warga yang menangkapnya saat beraksi.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar membenarkan adanya penangkapan  maling yang sempat viral di jejaring sosial pagi ini. Meski telah diamankan, korban justru belum membuat laporan resmi ke polisi.

"Tersangka tertangkap massa, lalu diserahkan ke kita Polsek Bukit Raya," terangnya.

Aksi Albert ini kandas setelah korban memergokinya tengah masuk dalam gudang milik M. Yono (40). Dimana korban melihat Lambert tengah membopong dua kipas angin dan mesin cuci.

"Ia sempat lari, dan berpura-pura membeli baju di salah satu toko" tuturnya.

Korban juga kehilangan jejak pelaku saat mencari di toko baju tersebut. Tak berselang lama, tersangka didapati berada  di atas ruko milik salah seorang warga. Lantaran terpojok, tersangka akhirnya dapat ditangkap oleh warga. Dan mendapatkan pukulan dari warga yang geram atas aksinya tersebut.

"Dia mengaku sengaja memakai daster dan jilbab untuk mengelabui massa. Tersangka kita proses sembari menunggu korbannya membuat laporan," tutupnya.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait