Alhamdulillah, Abi Bahrun Negatif Covid 19

Duri, katakabar.com - Calon Bupati Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun negatif Covid 19. Setelah tim kesehatan Pemenangan AMAN, dr. Elfiedi Sofyan, sampaikan hasil pemeriksaan RT PCR SARS COV-2 (Covid 19) dengan hasil negatif, atas nama Abi Bahrun, sesuai surat keterangan dari Eka Hospital, Pekanbaru, pada Sabtu, 24 Oktober 2020, kemarin.

"Alhamdulillah, dengan pemeriksaan negatif ini, berarti yang bersangkutan sudah sembuh dan diperbolehkan beraktivitas seperti sedia kala,” tegasnya.

Tim yang didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam, samapaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus memberi dukungan dan mendoakan kesembuhan Abi Bahrun. Sehingga bisa segera melanjutkan agenda, dan kerja-kerja politik Paslon AMAN.

Merujuk Surat Keterangan dari UPT Puskesmas Pematang Pudu, Kecamatan Mandau pada Sabtu, 4 Oktober 2020, Abi Bahrun benar-benar kelar melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari, sehingga sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

"Calon Bupati Kabupaten Bengkalis nomor urut 2, Abi Bahrun sudah kembali menyapa kerinduan warga, mengikuti jadwal kampanye di Kecamatan Mandau. Dan kemarin sore, ustadz Abi sapaan akrabnya sudah olahraga rutin, dengan kondisinya sehat, dan segar bugar," jelasnya.

Bergeser, kampanye dialogis yang dipimpin anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Adri di kawasan Desa Bathin Betuah, Kecamatan Mandau di hari yang sama.

Di sebelah Timur Duri Kota, politisi PKS ini memperkenalkan Profil AMAN. Tidak cuma itu, program infrastruktur sebagai aksesblitas dari Desa ke Desa, Kelurahan hingga ke pusat kota Kecamatan menjadi program prioritas AMAN untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Paslon nomor urut 2 siap menampung berbagai usulan dari RT RW sebagai garda terdepan pelayanan pemerintahan dan siap sampaikan program PSR.

"Kalau AMAN menang, kami sebagai dewan lebih mudah mewujudkan aspirasi dari masyarakat," ujarnya.

Masyarakat yang mengikuti kampanye dialogis puluhan orang dengan melaksnakan protokol kesehatan. Masyarakat berharap kepada Paslon nomor urut 2 bila nanti menang, agar dapat besinergi dengan masyarakat dan dapat memahami kondisi daerah Bathin Betuah.


Editor : Sahdan

Berita Terkait