Ketu DPRD Bengkalis

Alhamdulillah, Kita Bisa Bangun Batu Pemecah Gelombang Dibiayai APBN

Pambang Pesisir, katakabar.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam melakukan zikir dan doa bersama di lokasi yang mau dibangun batu pemecah gelombang, persisnya di Jalan Nelayan 2 Parit III Pambang Pesisir, Senin Malam (26/4) lalu.

Bersama dengan Kepala Desa Pambang Pesisir dan masyarakat sekitar ketua DPRD melaksanakan zikir dan pembacaan doa selamat agar proyek pembangunan batu pemecah gelombang di Pantai Madani Pambang Pesisir dapat terlaksana dengan Baik.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama kita di sini bakal dibangun batu pemecah gelombang di Pantai Pambang Pesisir yang dibiayai dari APBN. Ini berkat upaya dan perjuangan anggota DPR RI Komisi V yang berhubungan dengan Infrastruktur," ujar Khairul Umam.

Komisi V DPR RI berharap bisa hadir untuk melihat lokasi yang mau dibangun. Mari kita sukseskan program APBN ini, saya mau proyek ini berjalan dengan baik jangan sampai merugikan masyarakat, jalankan sesuai specknya dan utamakan pekerja dari putra daerah di sini," imbau Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ini.

Kepala Desa Pambang Pesisir, Pasla mengatakan, ini sebuah sejarah dalam rencana pelaksanaan kegiatan Pembangunan yang dihadiri Ketua DPRD, untuk mendukung pembangunan pemecah gelombang ini.

"Alhamdulillah, pemecah gelombang dibangun sepanjang 470 meter. Perjuangan ini mudah-mudahan terus ke depan terus berlanjut untuk membangun wilayah Bengkalis, terutama desa yang berada di pesisir. Harapannya, tetap utamakan tenaga kerja tempatan, anak-anak muda di sini," tambahnya.

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait