'All Out' Komnas PA Bengkalis, M Isnaini Mundur Dari DPC PPP di Muscab ke 9

Bengkalis, katakabar.com -  Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bengkalis, Muhammad Isnaini resmi mengundurkan diri secara terbuka di Musyawarah Cabang (Mudcab) ke 9 Tahun 2021 yang dihelat di salah satu hotel di Bengkalis, pada Selasa (26/10) sore kemarin.

"Saya mau fokus dan all out (segalanya) untuk Komisi Nasional Perlindungan Anak (Kamnas PA) Kabupaten Bengkalis. Itu sebabnya, di Muscab ke 9 DPC PPP Kabupaten Bengkalis, secara terbuka dihadapan forum terhormat menyatakan pengunduruan diri dari DPC PPP Kabupaten Bengkalis," kata M Isnaini kepada katakabar.com lewat telepon genggamnya, pada Selasa (26/10) malam.

Kata M Isnaini, jadi pengurus Komnas PA tidak boleh menjadi pengurus partai mana pun. Begitu aturannya, sehingga saya nyatakan ambil sikap mengundurkan diri secara terbuka dan resmi dari DPC PPP Kabupaten Bengkalis saat Muscab ke 9 tahun 2021.

Setelah pengunduran diri dari DPC PPP Kabupaten Bengkalis. Ke depan saya fokus dan all out untuk Komnas PA Kabupaten Bengkalis, guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis jadi 'Kota Layak Anak'.

Kasus tindak kekerasan terhadap anak belakangan ini marak terjadi di Kabupaten Bengkalis. Ini cukup memprihatinkan, sehingga penting kolaborasi dari semua elemen untuk menekan angka kasus tindak kekerasan terhadap anak.

"Pemerintah tak bisa sendirian, semua elemen mesti bersatu biar kasus serupa tidak terulang ke depan. Anak adalah aset dan generasi penerus harus di jaga dengan memberikan hak-hak kepada anak, agar mereka tumbuh dan berkembang seperti yang diharapkan bersama," sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait