AMAN Sisir Suara Kemenangan Dari Sudut dan Pinggiran 'Kota Duri'

Duri, katakabar.com - Sore kemarin, pasangan calon Bupati, Abi Bahrun kampanye di wilayah pinggiran "Kota Duri", pasnya di tapal batas wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir, Pondok 5 RT 2 RW 1 Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir.

Paslon Nomor Urut 2 di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ini, sepertinya mulai menyisir suara kemenangan yang bakal mengantarkannya ke tahta Bupati Bengkalis dari sudut dan pinggiran daerah "Mutiara Hitam" nama lain Duri, yang dihuni pada umum masyarakat awam.

Di sudut - sudut perkampungan belum tersentuh signal handphone,
Abi Bahrun didampingi mantan Wabup Bengkalis, Suayatno sampaikan visi dan misi diri maju menjadi Bupati Bengkalis.

Masyarakat sekitar yang menghadiri kampanye dibatasi dan mesti menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

Mantan Wabup Kabupaten Bengkalis periode 2010 - 2015 ini mengajak masyarakat untuk menentukan pilihannya kepada Abi Bahrun pada 9 Desember 2020 nanti.

Kenapa pilih Abi Bahrun yang berpasangan dengan Herman? Ada 4 kriteria dari seorang pemimpin dimiliki Abi Bahrun, kriteria beriman, karakter dan kepribadian yang baik jujur dan taat serta bisa diteladani.

"Dengan kriteria ini so pasti bisa melayani segala kebutuhan masyarakat terutama administrasi kependudukan. Pasangan Nomor 2 ini bertekad menjadi pelayan masyarakat endingnya untuk
kesejahteraan masyarakat," tegas Suayatno.

Kata Suayatno, pasangan AMAN sudah mempersiapkan beberapa program pro kepada masyarakat, seperti membuka 10 ribu lapangan kerja  dengan membangun 3 BUMD yang meliputi,  BUMD bidang Gas dan Minyak Bumi di Duri. BUMD sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan, bakal membangun pabrik Tapioka, serta BUMD sektor Wisata di pulau Rupat.

"Program pendidikan gratis hingga Perguruan Tinggi menjadi program unggulan, meningkatkan sumber daya manusia generasi muda Kabupaten Bengkalis. Dengan begitu anak - anak di Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis dapat mengenyam pendidikan tinggi. Terus program Kesehatan gratis dan Pembangunan infrastruktur sudah menjadi prioritasnya," ceritanya.

Calon Bupati Bengkalis, Abi Bahrun menjelaskan, berbagai program lainnya terutama pelayanan administrasi kependudukan. Kita siap memberikan kemudahan pelayanan publik, seperti Tidak ada lagi alasan blanko dan inta habis dan jaringan lelet.

Hal ini menjadi prioritas utama nanti. Peningkatan ekonomi masyarakat lewat UMKM menjadi fokus. Kalau selama ini kita sebagai konsumen dirubah menjadi produsen sehingga setiap rumah tangga punya usaha rumahan," tegas Abi disambut yel yel warga Abi... Menang... Abi... Menang... Abi Menang.

Untuk merealisasikan program - program AMAN, Calon Bupati muda energik masih  berumur 42 tahun ini mengharapkan dukungan semua masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan mencoblos nomor urut 2 nanti.

"Jika masyarakat memberikan mandat kepada kami untuk memimpin Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 mendatang, kami siap menjadi pelayan masyarakat demi kesejahteraan masyarakat," tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait