Amankan Nataru, Polres Bengkalis Apel Gelar Pasukan Ops Lilin

Bengkalis, katakabar.com - Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis apel gelar pasukan Operasi Lilin persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, di lapangan Mako Polres Bengkalis, pada Senin (21/12) tadi pagi.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan yang pimpin apel pasukan Operasi persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 bersama intansi terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Apel Gelar Pasukan bertujuan untuk Pengamanan Natal dan Tahun baru 2021 nanti. Untuk itu, dibangun Posko Pengamanan, dan dilakukan Patroli Berskala Besar untuk mengantisipasi kerumunan saat Tahun Baru dan Pengamanan Natal di Gereja - gereja di Kabupaten Bengkalis, agar menjalankan Ibadah berlangsung aman dan damai," kata AKBP Hendra Gunawan kepada katakabar.com lewat siaran persnya, pada Senin (21/12).

Saat Apel Gelar Pasukan dihadiri Pleton Kodim 0303 Bengkalis, Pleton Polres Bengkalis, Pleton KPLP Bengkalis, Pleton Dishub Kabupaten Bengkalis, Pleton BNPB Kabupaten Bengkalis, Pleton Satpol PP Kabupaten Bengkalis, dan Pleton Dinas Kesehatan Kab. Bengkalis.

Sebelumnya, Kapolres Bengkalis melakukan pengecekan pasukan sebanyak 80 orang personel se Kabupaten Bengkalis. Dan sekitar pukul 09.00 WIB berjalan lancar, aman dan terkendali.

Editor : Sahdan

Berita Terkait