Anak Bupati Harris Didukung Golkar dalam Pilkada Pelalawan

Pelalawan, katakabar.com – Adi Sukemi, anak Bupati Pelalawan HM Harris mendapat Surat Keputusan (SK) dukungan untuk maju di Pilkada Pelalawan dari Partai Golkar. Surat Keputusan (SK) tersebut diberikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Adi Sukemi bakal maju bersama wakilnya, M. Rais.

"Kita sudah   memperoleh Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada saat acara penetapan sejumlah Kepala Daerah di acara penyerahan SK diselenggarakan di Kantor DPP Golkar, di Jakarta Barat, pada Minggu kemarin,” ujar Adi Sukemi, kepada katakabar.com, Senin (13/7/2020).

Saat ini, Adi Sukemi sendiri menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan sekaligus Ketua Golkar daerah setempat. Untuk diketahui Golkar memiliki 9 kursi di DPRD Pelalawan untuk bisa menggusung calon Bupati Pelalawan  hanya membutuhkan 7 kursi tanpa berkoalisi.

Sehingga, partai Golkar menggusung kadernya sendiri. Posisi kedua diduduki PDIP dengan 5 kursi. Selanjutnya ada PAN dengan 4 kursi, dan partai Gerindra yakni menduduki 4 kursi. Kemudian PKB dengan 3 kursi, PPP 3 kursi, Hanura 2 kursi, Demokrat 2 kursi dan PKS 2 kursi.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait