Apa Yang Merasukimu Ayah, Tega Setubuhi Putri Kandung Sendiri

Bathin Solapan, katakabar.com - Prilaku seorang ayah belakangan di ketahui inisial AN umur 39 Tahun warga Desa Buluh Manis, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau sangat tidak pantas dan terbilang "biadap" sebab tega setubuhi darah dagingnya sendiri.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi lewat siaran persnya kepada katakabar.com Rabu (11/12) mengatakan, sekitar Bulan Oktober 2019 lalu, bertempat di rumah kediaman Desa Buluh Manis telah terjadi tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur inisial HMO yang dilakukan oleh terlapor notabene orang tua kandung korban.

Peristiwa itu ujar Kapolsek Mandau, diketahui pelapor merupakan Ketua RT setempat, saat menjemput korban bersama terlapor di rumah temannya. Dimana, korban sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah bahkan setelah bertemu dengan korban tetap menolak untuk pulang, alasan korban telah mengalami persetubuhan yang dilakukan terlapor beberapa kali di tempat kejadia perkara.

Dari situ, korban merasa tidak senang dan pelapor selaku ketua RT di tempat tinggal korban melaporkan kejadian kepada Pihak berwajib (Polri) untuk pengusutan lebih lanjut, katanya.

Dilanjutkan Kompol Arvin, berdasarkan laporan tersebut,  Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap pelaku persetubuhan anak di bawah umur.

Pada Senin (9/12) l 09 sekitar pukul 16.00 WIB pelaku berhasil ditangkap di Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan  Kabupaten Bengkalis.

Kini pelaku beserta barang bukti berupa, visum sudah diamankan ke Mako Polsek Mandau gunan keperluaan penyidikam lebih lanjut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait