ASN Disdikbud Siak yang Positif Covid-19 Meninggal Dunia

Siak, katakabar.com - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siak berinisial A (50) meninggal dunia, Senin (27/7).

Warga Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, itu gugur di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak. 

A merupakan satu dari enam pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari klester Disdikbud Siak. Dia bekerja di Bidang Paud di instansi tadi.

"Iya benar. Tadi pagi beliau meninggalkan kita selamanya. Kita turut berdukacita. Semua berduka, Pemkab Siak dan khususnya kita (Disdikbud)," kata Sekretaris Disdikbud Siak, Mahdar dikonfirmasi katakabar.com.

Terpisah, Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi Yuwono menjelaskan, tidak ada gejala apapun yang ditunjukkan A sebelum meninggal. Baik sesak nafas atau lainnya.

"Dari keterangan pihak rumah sakit, pasien mendadak pusing dan terjatuh. Saat di cek, sudah meninggal. Pasien sebelumnya juga punya riwat penyakit jantung. Karena A masih menjalani perawatan, jenazah dikebumikan dengan protap Covid-19," jelas Budhi.

Editor : Sahril

Berita Terkait