Badan Membusuk, Tunawisma Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan

Pekanbaru, katakabar.com - Sesosok jenazah ditemukan telah membusuk di bawah kolong jembatan di bilangan jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Selasa (26/05) sore tadi. Diketahui jenazah berjenis kelamin laki-laki itu bernama Robi (48) yang merupakan seorang tunawisma (gelandangan) yang bekerja sebagai pemulung dalam kesehariannya.
 
Saat ditemukan, tubuh Robi telah menghitam dan mulai mengeluarkan bau busuk. Sontak warga sekitar dihebohkan dengan penemuan jenazahnya itu.
 
Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar menjelaskan dari keterangan warga wilayah itu, Robi telah tinggal di kolong jembatan sejak lima tahun lalu. Dimana setiap harinya bekerja sebagai pemulung di kota Bertuah itu.
 
"Dari saksi korban terakhir terlihat pada 20 Mei 2020 lalu. Sementara pada tadi saat saksi hendak membuka warung nasi gorengnya, ia mencium bau busuk yang berasal dari bawah kolong jembatan itu," katanya.
 
Lanjutnya, lantaran penasaran maka saksi bersama rekannya melongok ke bawah kolong jembatan tepatnya didepan bengkel Eka Prima kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai itu. Kaget saksi melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa bahkan mulai membusuk dan membengkak dalam posisi tidur terlentang. Mengetahui hal tersebut saksi memberitahukan ke Polsek Bukit Raya.
 
"Kita tengah lakukan visum, saat ini korban telah di bawa ke rumah Sakit Bhayangkara," tandasnya.
Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait