Bandar Sabu - sabu Dicokok Polisi di Jalan Asrama Tribrata

Duri, katakabar.com - Tim Opsanal Reskrim Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau cuma butuh waktu satu jam lamanya menggulung bandar norkotika jenis sabu - sabu JR umur 28 tidak bekerja warga Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.

Bandar sabu - sabu terbilang licin ini, ditangkap petugas polisi di bilangan Jalan Asrama Tribrata Kelurahan Pematang Pudu, yang menjual barang bukti ke pelaku RR lebih dulu ditangkap petugas polisi di bilangan Jalan Jawa Duri.

"Bandar sabu -sabu yang menjual ke pelaku RR dan SP sudah ditangkap di hari yang sama sekitar pukul 14.00 WIB. Ha itu dari hasil lanjutan penyelidikan tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau berkat tertangkapnya dua pelaku sebelumnya," kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariadi kepada katakabar.com lewat siaran persnya malam tadi.

Begini ceritanya ujar Kompol Arvin, tim Opsanal Reskrim Polsek Mandau setelah mengetahui posisi JR ada di rumahnya. Petugas polisi melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya. Saat pelaku dan rumahnya digeledah ditemukan lima belas paket kecil diduga narkotika jenis sabu - sabu yang disimpan di dalam kotak rokok yang ada di dalam kantong celana pendeknya, serta uang tunai sejumlah Rp1,550 juta diduga hasil penjualan sabu - sabu.

Tersangka dan barang bukti, serta alat bukti lainnya sudah dibawa ke Polsek Mandau guna proses penyidikan lebih lanjut, jelasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait