Bangun Sinergitas, TNI dan Polri Patroli Bersama Ciptakan Pilkada Aman

Meranti, katakabar.comĀ - Tentara Nasional Indonesia, Komando Rayon Militer 02, Kodim 0303 Bengkalis dengan Kepolisian Sektor Kecamatan Tebing Tinggi giatkan patroli gabungan, pada Rabu (7/10).

Patroli bersama itu dalam upaya untuk menciptakan situasi kondusif dan aman, serta memantau teritorial, setelah Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan kampanye dialogis dibeberapa tempat dalam meraih simpatisan dan dukungan dari masyarakat,
di tengah jalannya tahapan Pemilukada Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020, kata Danramil 02 TT, Mayor Arm Bismi Tambunan kepada katakabar.com saat giat patroli.

Kata Mayor Arm Bismi Tambunan, patroli gabungan ini bertujuan mengantisipasi terhadap hal-hal yang dapat mengganggu jalannya Pemilukada di tengah masa kampanye Paslon di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Pelaksanaan Patroli mengikuti prosedur protokol kesehatan, dilakukan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup baru dan selalu memakai masker bila bepergian, menjaga jarak sosial atau menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan," jelasnya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto menekankan, mari menciptakan silaturrahmi guna menjalin sinergitas antara TNI bersama Polri dalam rangka berkerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Silaturrahmi dan sinergitas TNI Polri bisa terus terjalin baik guna membantu pemerintah dalam menjaga keamanan serta situasi Kamtibmas lebih kondusif kedepan seperti yang diharapkan bersama," ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait