Bareng Pihak Terkait, Anggota Koramil 01 Bengkalis Sosialisasi Normal Baru

Bengkalis, katakabar.com - Malam Weekend, di penghujung Mei 2020. Enam orang personel Koramil 01  Kecamatan Bengkalis dipimpin Serma Rudiantho melaksanakan giat patroli dan sosialiasi.
 
Kegiatan dimulai sekitar pukul 21.15 WIB, memberi informasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka penanganan Covid 19 di Kabupaten Bengkalis sudah berakhir, kata Dandim 0303 Kabupaten Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay lewat Kasdim, Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo.
 
Dalam giat patroli dan sosialiasi juga disampaikan penerapan aturan New Normal (Normal Baru) di Kabupaten Bengkalis.
 
Untuk itu, kepada masyarakat diminta agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, khususnya di Kecamatan Bengkalis.
 
Dijelaskan Lizardo Gumay, kegiatan patroli dan sosialiasi dilakukan bersama anggota Polres Bengkalis berjumlah 15 orang personil, Dinas Perhubungan 5 orang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (l4 orang dan Satuan Polisi Pamong Praja sebanyak 5 orang.
 
Digiat itu, masyarakat diimbau untuk mengikuti protokol kesehatan, terutama menggunakan masker dan menjaga jarak, ceritanya.
 
Sosialisasi dan imbauan penerapan normal baru beserta peraturan disampaikan dengan gamblang biar masyarakat mengerti dan memahami apa itu normal baru.
 
“Alhamdulillah, selama pelaksanaan giat situasi aman, tertib dan lancar serta tidak ada kendala berarti." 
 
 
 
Editor : Sahdan

Berita Terkait