Baru Satu Tahun, Griezmann Bakal Jadi Tumbal Transfer Barcelona

Jakarta, katakabar.com - Sebuah nasib kurang baik menanti Antoine Griezmann. Striker asal Prancis itu diberitakan akan digunakan sebagai alat tukar oleh Barcelona di musim panas nanti.

Griezmann baru satu tahun membela Barcelona. Ia memutuskan pindah dari Atletico Madrid, di mana transfer itu memakan biaya sekitar 120 juta Euro.

Di musim perdananya, Griezmann masih kesulitan beradaptasi dengan skuat Barcelona. Yang terbaru, ia diberitakan mengalami konflik dengan Quique Setien setelah sang pelatih memainkannya di menit ke-90 menghadapi Atletico Madrid.

Karena itu Griezmann berpotensi didepak dari Barcelona pada musim panas nanti. Ia diberitakan bakal dijadikan tumbal transfer El Blaugrana di musim panas nanti.

Tumbalkan ke PSG

Barcelona akan menyerahkan Griezmann ke PSG pada musim panas nanti. Langkah ini diambil agar Barcelona mewujudkan rencana lama mereka. Mereka ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Namun uang mereka saat ini tidak cukup untuk memulangkan Neymar, sehingga mereka menawarkan Griezmann sebagai alat tukar untuk transfer tersebut.

Bukan Satu-Satunya

Laporan itu mengklaim bahwa Griezmann bukan satu-satunya pemain yang ditawarkan Barcelona ke PSG untuk transfer Neymar.

Selain Griezmann nama Ousmane Dembele juga turut ditawarkan ke PSG. Dua pemain ini ditawarkan karena mahar transfer Neymar yang mencapai angka 200 juta Euro.

Barcelona berharap dengan ditawarkannya kedua pemain itu, PSG jadi bersedia untuk melepaskan Neyamr ke Camp Nou.

Minta Kejelasan

Baru-baru ini pihak Griezmann yang diwakili sang agen menemui manajemen Barcelona.

Mereka meminta kejelasan mengenai status Griezmann di skuat Barcelona, di mana jika ia memang tidak diperlukan Quique Setien maka mereka akan mencarikannya klub baru di musim panas nanti.

Sumber: bola.net

Editor : Sahril

Berita Terkait