Begini Langkah NasDem Rohul Menangkan Sukawan

Ujungbatu, Katakabar.com - Langkah pasti partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu memenangkan paslon nomor urut 2 Sukiman - Indra Gunawan jelang pemungutan suara pada 9 Desember ini cukup matang.

Sedari awal sejak Partai NasDem memberikan dukungan kepada paslon Sukawan, telah bergerak melakukan kampanye door to door. Diantaranya, sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk memenangkan Sukiman - Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu untuk tiga tahun mendatang.

"Hari ini kita fokus bagaimana Sukiman - Indra Gunawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu. Tentu itu bukan suatu pekerjaan mudah, saya berharap dengan kerja keras bersama bahu membahu dengan masyarakat kita bisa mencapai itu," kata Ketua DPD Partai NasDdm Rokan Hulu Teddy Mirza Dal usai gelar kampanye dialogis di Jalan Durian Kecamatan Ujungbatu, Selasa (1/12).

Kita berupaya semaksimal mungkin kata Teddy, NasDem bekerja keras mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Sukiman - Indra Gunawan jadi Bupati dan Wakil Bupati Rohul. Ini tidak main main, kita kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki partai ini demi Rokan Hulu maju.

"Hari ini kita kampanye di Jalan Durian yang masyarakat nya mayoritas non muslim, kita disambut hangat oleh masyarakat Batak disana. Mereka teriak mendukung penuh Sukiman - Indra Gunawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu. Pada kesempatan yang baik ini, tugas Partai NasDem meyakinkan rakyat bahwa mereka memilih calon yang tepat adalah pasangan Sukiman - Indra Gunawan," tegas Teddy.

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Batak Ujungbatu Jekson Situmorang berkesempatan menyampaikan tentang bagaimana sosok Calon Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan yang mendampingi Sukiman. 

Suasana kampanye kali ini sangat menyentuh hati bagaimana seorang tokoh masyarakat Batak ini menyampaikan orasinya dihadapan warga. 

"Indra Gunawan tidak asing bagi kita masyarakat Batak, jauh sebelum nya Indra sosok manusia yang bergaul tidak pandang bulu antar sesama. Dulu bapak itu mendiang 'orang tua' dari bg Indra Gunawan masih hidup pernah berpesan kepadanya. Jika kelak jadi pemimpin jangan pernah bedakan sesama umat, nah itulah yang menjadi ingatan kita sampai hari ini," kata Jekson.

Hari ini lanjut Jekson, itulah yang dilakukan Indra Gunawan. Kita tau bagaimana sosok bg Indra Gunawan yang selalu membantu masyarakat. Tidak pada moment pilkada ini saja, jauh hari sebelumnya bahkan tahun-tahun berlalu beliau sudah banyak membantu masyarakat.

"Padahal beliau belum menjadi pemimpin, apalagi sudah jadi Wakil Bupati. Maka dari itu, patutlah kita mendukung beliau, bg Ujang hari ini maju mendampingi pak Sukiman sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, yuk kita sama-sama memenangkan nya," jelas Jekson sembari meneteskan air mata meyakinkan masyarakat Batak bahwa Sukiman - Indra Gunawan layak didukung dan dimenangkan. 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait