Belum Ada Titik Terang, Polisi Masih Buru Pembunuh Satu Keluarga

BEKASI (katakabar) - Tim khusus dari Polda Metro Jaya dan Polrestro Bekasi Kota hingga kini masih menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga yang terjadi di Jalan Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi. Sejumlah anggota kepolisian telah disebar untuk memburu pelaku. 

"Masih penyelidikan, penyidik masih berada di lapangan untuk mengejar pelaku," ungkap Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, Selasa (14/11/2018). 

Erna mengaku belum mengetahui perkembangan lanjutan terkait kasus pembunuhan tersebut."Saya harus tanya ke penyidik dulu, perkembanganan apa. Kalau jumah saksi yang sudah dimintai keterangan banyak," ucapnya singkat.

Seperti diketahui, Seperti diketahui, empat korban pembunuhan sadis tersebut yakni, Diperum Nainggolan, Maya Boru Ambarita serta dua anaknya Sarah Boru Nainggolan dan Arya Nainggolan di rumah kontrakan mereka. 

Kasus ini terungkap saat tetangga curiga dengan keadaan pintu rumah korban dalam posisi terbuka dan televisi menyala pada pukul 03.00 WIB. Pada pukul 06.30 WIB, saksi kembali melihat keadaan rumah tidak berubah. Saksi memberanikan diri untuk mengetok pintu dan masuk ke dalam rumah. Mereka terkejut, mendapati keempat korban dalam keadaan tak bernyawa.

Editor :

Berita Terkait