Berdalih Ditinggal Istri, Seorang Ayah Tega Gagahi Putri Kandung

Bengkalis, katakabar.com - Seorang ayah bernama SL umur 33 Tahun berdalih ditinggal istri melampiaskan birahinya dengan menggagahi anak kandungnya, di kawasan Jalan H Karm Desa Deluk, Kabupten Bengkalis

Parahnya, perbuatan tak wajar dan tak senonoh tersebut dilakukan sudah tiga bulan belakangan pad Tahun 2021 ini

"Pelaku SL umur 32 tahun bekerja sebagai nelayan. Modus pelaku awal melakukan pencabulan itu dengan alasan lantaran ditinggal istri bekerja di Pekanbaru," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan didampingi Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP Meki Wahyudi, saat menggelar konferensi pers di Mapolres di pulau seberang, Bengkalis.

Diceritakannya, saat itu pelaku bercerita kepada istrinya bernama NI yang bekerja di Pekanbaru, telah setubuhi anak kandungnya masih berusia 10 tahun, pada Selasa (27/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Pencabulan ini terjadi di rumah pelaku saat di dalam kamar dan di ruang tamu. Pada bulan Maret 2021 hingga bulan Mei 2021," ujar AKBP Hendra Gunawan.

Begitu SL alias Kecol diinterogasi sambung mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini, mengakui perbuatannya yang telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan anaknya yang masih berusia 10 tahun.

"Pelaku dijerat Pasal 81 Ayat (1) Dan (3) Jo Pasal 76D UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang peraturan  pengganti UU 1 Tahun 2021 Tentang Perubahan kedua atas perlindungan anak," sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait