Bermula Dari Dua Oknum Honorer, Residivis Ini Dijebloskan ke Penjara

Bengkalis, katakabar.com - Residivis ini tak jera dan tak kapok keluar masuk bui dengan kasus yang sama, penyalahgunaan tindak pidana narkotika jenis sabu.

Kali ini residivis berinisial DD alias Dedi Sakai umur 45 tahun dijebloskan lagi ke penjara oleh Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis, berawal dari tertangkapnya dua oknum honorer di lingkup Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis, pada Kamis (13/5 dini hari lalu.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, yang diteruskan Kasatresnarkoba Polres Bengkalis, IPTU Tony Armando lewat siaran persnya kepada wartawan, pada Sabtu (15/5) kemarin mengatakan, Tim Opsnal menangkap DD alias Dedi Sakai bermula dari penangkapan sebelumya pelaku QI, yang mengakui dapat sabu dari tersangka.

Setelah dilakukan penyelidikan keberadaan pelaku pada Kamis (13/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Tim melakukan penggerebekan didapati seorang laki-laki belakangan diketahui DD tadi, residivis.

Saat digeledah dalam rumah tersangka, ditemukan satu paaket sedang diduga narkotika jenis sabu, dua puluh dua plastik peck pembungkus sabu diatas lemari di dalam baling baling kipas, satu paket besar diduga narkotika enis sabu di dalam karung beras merk Naga merah, dan satu unit handphone Nokia abu-abu.

Terus Tim bertanya dari mana asal sabu tersebut, pelaku sebutkan narkotika jenis sabu tdapat dari seseorang inisial E saat ini jadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Tapi sayang, saat pengembangan dan pengejaran terhadap E seputaran Desa Muntai belu. ditemukan. Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut, ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait