Biar Nataru Kondusif, Polres Bengkalis Kerahkan 80 Personel

Bengkalis, katakabar.com - Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis mengerahkan sebanyak 80 orang personel untuk mengawal dan mengamankan Hari Natal dan Tahun Baru 2021, khusus di Duri sekitarnya tiga hari lamanya dari Kamis (24/12) hingga Sabtu (25/12) nanti.

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan lewat siaran persnya kepada katakabar.com Kamis (24/12) siang menjelaskan, total 80 orang personel gabungan ditugaskan di masing - masing gereja yang menyebar di daerah Duri sekitarnya.

"Petugas polisi mengawal dan memastikan keamanan gereja - gereja, saat para jemaat menjalankan ibadah," ujarnya.

Selain itu kata Kapolres Bengkalis ini, aparat kepolisian memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 kepada jemaat yang beribadah.

Itu dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Saat ini masih suasana di tengah Corona, disiplin Prokes mesti terua ditegakkan demi menjaga diri, keluarga dan masyarakat sekitar biar tidak terjangkit Corona.

Untuk itu, kepada umat kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah melaksanakan Prokes Covid 19.

Mari, bersama kita jaga kesehatan saling hormat menghormati dan harga menghargai biar persatuan dan kesatuan makin solid di tengah pandemi Covid 19.

Editor : Sahdan

Berita Terkait