Menuju 9 Desember 2020

Bikin Merinding, Kita Gaspol Kekuatan dan Habiskan Amunisi Menangkan Paslon 2

Bengkalis, katakabar.com - Kita gaspol gerakkan seluruh kekuatan, tenaga, habis seluruh amunisi dan jangan sisasakan menangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun - Herman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahub 2020, Kabupaten Bengkalis ini, menang... menang... menangkan Paslon nomor 2.

Kalimat - kalimat itu bikin merinding, mengalir deras dari Calon Bupati Bengkalis, Abi Bahrun saat memberi motivasi sebagai pelecut semangat kepada tim pemenangan AMAN, agar terus berjuang menggerakan seluruh kekuatan untuk memenangkan Paslon nomor urut 2, demi sebuah perubahan yang lebih baik lima tahun ke depan di 'Negeri Junjungan' nama lain dari Kabupaten Bengkalis.

Motivasi Cabup Kabupaten Bengkalis, Abi Bahrun sejalan dengan warga Pekanbaru, asal Pulau Rupat, Said Amir Hamzah yang mendukung penuh Paslon nomor urut 2 pada Pemlihan Bupati dan Wabup Bengkalis Tahun 2020 ini, lewat video.

"Dengan memilih Paslon nomor urut 2, saya berharap menang di Pilkada serentak Tahun 2020 Kabupaten Bengkalis. Bila seluruh masyarakat memberikan amanah dan Paslon nomor 2 menang, bisa membawa Kabupaten Bengkalis menjadi negeri yang berkah," ujarnya.

Untuk itu, mari bersama - sama bahu - mebahu menangkan AMAN di Pilbup Tahun 2020 Kabupaten Bengkalis, untuk kemaslahatan masyarakat ke depan, serunya.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 2, Abi Bahrun - Herman diusung koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Belakangan dua partai lagi, PKPI dan Partai Berkarya turut memperkuat koalasi AMAN.

Hal itu, membuktikan Paslon nomor 2 makin kokoh dan kuat memenangkan Pilkada Serentak tahun 2020 Kabupaten Bengkalis.

Mampukah AMAN menyisihkan tiga Paslon lainnya dan menang di Pilkada serentak tahun 2020 ini, layak ditunggu. Gaspol dan habiskan tenaga, habiskan amunisi dan jangan ada yang tersisa yel - yel pelecut semangat perjauanhan menuju perubahan 'Negeri Junjungan' yang lebih baik ke depan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait