Bob Jadi Tren Rambut Favorit di Golden Globe 2020

Pekanbaru, katakabar.com - Anugerah film 77th Annual Golden Globe atau Golden Globe 2020 rampung digelar di Los Angeles. Sederet aktor dan aktris berprestasi menghadiri ajang penghargaan film bergengsi tersebut. Penampilan mereka tentu menjadi sorotan pemerhati mode.

Selain gaun dan aksesoris yang dikenakan para artis, tatanan rambut mereka juga jadi bahan pembicaraan. Tahun ini rupanya para selebriti Hollywood sedang menggemari potongan rambut bob.

 /></p>
<p style=

2020 Shutterstock

Reese Witherspoon, Kerry Washington, Kristin Cavallari, dan Lucy Boynton menyempurnakan riasan mereka dengan rambut bob yang di-blow, wavy, atau lurus alami.

 /></p>
<p style=

2020 Shutterstock

Aktris The Fosse/Verdon, Michelle Williams pilih bob sepanjang telinga yang ditata dengan gaya sedikit messy namun tetap stylist. Begitu juga dengan Naomi Watts yang rambut bob pendeknya mengingatkan gadis-gadis flapper di tahun 1920-an.

 /></p>
<p style=

2020 Shutterstock

Saoirse Ronan hadir dengan rambut berpotongan lob alias long bob. Ujung rambutnya tersisir sempurna tampak di-blow. Secara garis besar, para selebriti Hollywood lebih memilih tatanan rambut yang sederhana tahun ini. Nyaris tak ada hair piece atau updo di karpet merah Golden Globe 2020 ini.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait