Buka Puasa Bersama Masyarakat, H Siantar: Mari Kita Jaga Ukhuwah Islamiyah

Duri, katakabar.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, H Siantar rajut tali silaturahmi melalui buka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat di rumah di kawasan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Duri Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (29/4) sore.

Kegiatan buka puasa bersama di penghujung bulan mulia ramadhan 1443 hijiryah tahun 2022 masehi ini tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi.

"Silaturahmi ini sangat penting dibangun, apalagi dalam bulan mulia Ramadhan kita dianjurkan untuk menjaga ukhuwah islamiyah dengan segenap lapisan umat," kata H Siantar dalam sambutannya.

Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia hadir bersama Ketua RT, RW serta lainnya telah hadir di acara ini. Kegiatan ini momen berbuka puasa bersama. Itu tadi tujuannya meningkatkan hubungan silaturahmi kita dalam bingkai berkah ramadhan, ujar Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Diketahui, selepas sampaikan sambutan, anggota DPRD Daerah Pemilihan Kecamatan Mandau ini mengikuti pembacaan doa dalam meraih keberkahan bulan suci ramadhan, dan bersantap bersama dengan masyarakat.

Suasana buka bersama antara wakil rakyat dan masyarakat penuh rasa kekeluargaan sebagai sarana meningakatkan tali silaturahmi berkah dari bulan yang mulia ramadahan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait