Bersama Komnas PA Riau Kunjungi Keluarga Korban

Bupati Bengkalis Kutuk Pelaku Tega Lakukan Perbuatan Keji Kepada Anak

Bengkalis, katakabar.com - Selepas menerima audiensi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Provinsi Riau, pada Senin (21/6) kemarin. Bupati Bengkalis langsung bertolak ke Desa Ketam Putih silaturahim ke kediaman Riswandi, anak yang menjadi korban pembunuhan.

Korban masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD) itu anak dari pasangan Iskandar dan Ayu, yang ditemukan meninggal dunia setelah beberapa jam dinyatakan hilang, dengan kondisi penuh luka diduga disebabkan sayatan benda tajam.

Kedatangan Orang Nomor 1 di 'Negeri Jinjungan' nama lain dari daerah Kabupaten Bengkalis ini disambut orang tua korban, terlihat masih diselimuti kesedihan mendalam atas kejadian yang dialami anak laki-laki mereka satu-satunya.

Bupati Bengkalis pun mengutuk keras pelaku yang tega melakukan hal keji tersebut, Ia berharap agar kasus ini segera selesai. Kepada orang tua korban Bupati sampaikan bela sungkawa dan kuat dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa keluarga Pak Iskandar. Itu sebabnya, saya datang langsung ke sini dan mudah-mudahan bisa menjadi motivasi buat Pak Iskandar dan Bu Ayu, mereka tidak sendiri, banyak yang perduli,” jelasnya.

Bupati Bengkalis datang bersama rombongan Komnas PA Riau, didampingi Sekdab Bengkalis, Bustami HY Asistan Administrasi Umum, Tengku Zainuddin dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah ini turut memberikan bantuan materil terhadap orang tua korban agar bisa lebih kuat lagi dan dapat segera bangkit setelah mengalami musibah ini.

Harapan Bupati, warga turut aktif melaporkan kepada RT dan RW atau desa jika melihat ada orang yang tidak dikenal masuk ke wilayahnya, hal ini penting untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tidak kejahatan.


Editor : Sahdan

Berita Terkait