Bupati Bengkalis Lantik 7 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Bengkalis, katakabar.com - Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni akhirnya resmi melantik tujuh Pejabat Eselon II. Prosesi pelantikan digelar di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, di pulau seberang, Bengkalis, pada Senin (1/9) sore.

Para pejabat Eselon II yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Nomor Kpts.821/BKPP/08/2021 pada 31 Agustus 2021 itu, meliputi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharudin.

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Alfakhrurrazy, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Andris Wasono.

Terus, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Fadhlan Fuad Daulay, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik. Mantan Camat Bantan, Sufandi dipercaya menduduki jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

Berikutnya, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, Supardi, sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah. Dan terakhir, Kepala Dinas Perkebunan, Mohammad Azmir dipercaya Orang Nomor Satu di 'Negeri Junjungan' nama lain dari Kabupaten Bengkalis ini.

Lantik 4 Camat

Dari 89 pejabat Eselon III yang dilantik Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, di hari dan tempat yang sama diantaranya ada empat orang camat

Berikut nama empat orang camat yang dilantik Bupati Kabupaten Bengkalis, pertama, Muhammad Rusydy MR, pejabat berpangkat Penata Tk.I (III/d) dipromosikan sebagai Camat Rupat, sebelumnya dipercaya menjabat Sekretaris Camat Mandau.

Kedua, Daswan, pemilik NIP 196403171989031005 itu dipercaya Bupati Kasmarni memimpin Siak Kecil.

Ketiga, Muthu Saily, sebelumnya Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Tertentu Dinas PMTSP diamanahkan pengganti Sufandi sebagai Camat Bantan.

Dan terakhir, Aulia Army Effendy ditugaskan Bupati Kabupaten Bengkalis menggantikan Wahyudin sebagai Camat Bathin Solapan.


Pejabat Eselon II saat dilantik Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni.

Editor : Sahdan

Berita Terkait