Lepas Keberangkatan JCH

Bupati Bengkalis: Titip Doa Buat Kabupaten Bengkalis Bermasa

Pekanbaru, katakabar.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H. Bustami HY wakili Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni meminta kepada seluruh Jemaah Calon Haji (Jemaah Calon Haji)  yang berangkat ke tanah suci agar mendoakan Bengkalis menjadi kabupaten yang Baldatun Thoyibatun Waa Robbun Ghofur dan terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

"Saya titip doa untuk Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini, kabupaten kita ini mudah-mudahan dapat mewujudkan kabupaten yang Bermasa, serta senantiasa dilimpahkan rahmat dan barokah, dijauhkan dari bencana, dan musibah," harap H. Bustami saat pelepasan CJH di Emabarkasi Pekanbaru, pada Kamis (23/6) dini hari.

Kepada seluruh CJH lanjut mantan Plh Bupati Bengkalis ini, membawa nama baik bangsa dan negara, mentaati segala peraturan dan hukum yang berlaku, baik yang dikeluarkan negara Indonesia maupun Pemerintah Arab Saudi.

"Sudah pasti banyak perbedaan yang ditemui di sana, seperti baik buruknya tata cara beribadah dan tingkah laku selama dalam perjalanan. Begitu saat pelaksanaan ibadah haji di sana, saya h
berpesan JCH selalu bisa menjaga sikap, dan fokus dengan beribadah, agar saat pulang beribadah menjadi kepribadian yang lebih baik lagi di tengah masyarakat," serunya.

Sebelumnya, total134 JCH Kabupaten Bengkalis tergabung dalam kloter 8 diberangkatkan dari Bengkalis ke Embarkasi Pekanbaru, pada Rabu (22/6) lalu.

Kepala Biro Kesra Provinsi Riau, H. Zulkifli Syukur mengatakan, Jumlah JCH pada keloter ke 8 totalnya 450 jemaah dari empat kabupaten, yakni Kabupaten Bengkalis, Kuansing, Rokan Hilir dan Meranti, seraya melepas JCH melalui bandara Hang Nadim Batam menuju Jedah.

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Toharuddin, Asisten I, Andris Wasono, Kakan Kemenag Kabupaten Bengkalis, H Khaidir turut hadir saat pepasan JCH.

Editor : Sahdan

Berita Terkait