Bupati Rohul Bilang Siap Hadapi Terjangan Peluru

Pasir Pengaraian, katakabar.com- Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, silaturrahmi dengan puluhan wartawan meliputi, media cetak, elektronik dan media online di Pendopo Rumh Dinas Orang Nomor 1 Negeri Seribu Suluk, pada Senin (6/1) pagi tadi.

Di silaturahmi dengan awak media Rokan Hulu, H Sukiman mengaku siap dikritik demi Rohul. Seorang pemimpin itu bukan hal baru menerima kritik dari semua orang. Apalagi,  untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu.

"Saya siap dikritik. Jangankan dikritik, demi kemajuan Rohul, saya hadapi terjangan peluru sekalipun. Kalau cuma dikritik takkan mati. Kalau kritikannya  tidak benar, saya ajak bicara, kalau masih dibuat lagi nanti ada konsekewnsinya," ujar Sukiman.

Kepada seluruh wartawan, Bupati Rokan Hulu berpesan, agar wartawan lewat tulisan dapat menginformasikan pembangunan dan program pemerintah kepada masyarakat dan menyampaikan informasi pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

"Biar pembangunan di Rohul berjalan sesuai harapan, saya harapkan wartawan melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Setiap berita yang dibuat berdasarkan fakta, menulis dengan kode etik. Untuk itu,  mari bersama-sama membangun agar Rokan Hulu maju," sebutnya.

Sekedar catatan, di acara silaturahmi Bupati Rokan Hulu, tidak satupun tampak dari OPD lainnya.  Bupati cuma didampingi, Kepala Dinas Kominfo Rohul,  Drs Yusmar, MSi, Plt Kabag Humas Setdakab Rohul, Tanti Ekasari, SS, MSi. 

 

 

Editor : Sahdan

Berita Terkait