Cabuli Anak Bawah Umur, Pria Inisial P Btrs Digaruk Polisi

Duri, katakabar.com - Malang nian nasib seorang gadis remaja masih di bawah umur berinisial F ZH umur 15 Tahun, warga Jalan Tribrata Hangtuah Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, mesti menjalani hidup dan kehidupan dengan rasa gundah gulana ke depan ini, lantaran terkena rayuan maut seorang pria sudah berumur 44 tahun, begitu tega mencabulinya.

"Untuk memuluskan akal bulusnya, pria gaek ini merayu bakal membeli jajajan atau makanan, biar F ZH rela dicabulinya."

Kepala Kepolisian Resor Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan lewat siaran persnya kepada wartawan pada Selasa (6/4) siang mengatakan, peristiwa dugaan pencabulan tersebur terjadi sekitar bulan Januari 2021 sekitar pukul 19.00 WIB lalu, bertempat di salah satu hotel di bilangan Jalan Hangtuah, Keurahan Babussalam, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

"Korban pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan pelaku masih anak di bawah umur, inisial F ZH," ujarnya.

Diceritakan AKBP Hendra, kejadian tersebut bermula sebelumnya korban keponakan kandung dari pelapor mendapat informasi korban telah mengalami persetubuhan.

Begitu dapat informasi tersebut, pelapor tanya korban. Terus korban mengakui benar dirinya telah mengalami persetubuhan yang dilakukan terlapor di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari cerita korban, terlapor menjemputnya dan membawanya ke TKP dengan menjanjikan bakal membelikan jajanan atau makanan buat korban.

Lantas, terlapor melakukan persetubuhan dengan korban. Setelah terjadi, terlapor tidak ada membelikan jajanan atau makanan membuat korban kesal, dan meninggalkan terlapor, saat mau keluar dari kamar, terlapor mengatakan, apabila korban tidak mau melayani terlapor, korban diminta untuk mengembalikan uang yang pernah diberikannya.

Itu sebab, korban mengurungkan niatnya untuk pergi, dan akhirnya terlapor kembali melakukan persetubuhan dengan Korban di TKP.

Atas kejadian tersebut, pelapor merasa tidak senang dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada pihak Kepolisian untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Dari situ, dilakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku pencabulan dan persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Pada Senin (5/4) sekitar pukul 16.00 WIB, Tim Opsnal Polsek Mandau berhasil menangkap pelaku di kawasan Jalan Desa Harapan, persisnya di Cafe Seckopi, Kelurahan Air Jamban, Kecamatam Mandau.

Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti berupa satu lembar visum, dan alat bukti lainnya dibawa ke Mako Polsek Mandau guna pemeriksaan lebih lanjut, sebutnya.


Editor : Sahdan

Berita Terkait