Calon Wabup Rohul Indra Raih Simpati Pemilih di Kunto

Kunto Darussalam, Katakabar.com - Jelang hari pemungutan suara Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Calon Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan menyambangi warga Desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darussalam, Senin (30/11).

Dalam orasi politiknya, Indra Gunawan (IG) menyuarakan tentang Rokan Hulu Maju untuk lima tahun kedepan. Cawabub IG memfokuskan pada peningkatan ekonomi kerakyatan, mutu pendidikan dan tata kelola pemerintahan.

"Fokus kita, termasuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik, bersih, efektif dan akuntabel. Kesemua itu, untuk kesejahteraan masyarakat tanpa membedakan suku, ras dan agama," kata Eko Hendra Tim Pemenangan Sukawan, Senin (30/11).

Selain itu kata Eko, kampanye tatap muka terbatas kali ini, Indra Gunawan menyampaikan visi misi sekaligus mendengarkan aspirasi warga di sana.

Masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Rokan Hulu Indra Gunawan, dan siap mendukung Paslon nomor 2 di Pilkada Rohul 9 Desember dalam waktu dekat ini.

"Kami mendapat beberapa masukan dari masyarakat terkait pembangunan. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya," kata Eko.

Hal itu kembali kita sampaikan, hal itu dapat terealisasi jika masyarakat Kabupaten Rokan Hulu memberikan amanah dan dukungannya ke pasangan Sukawan. 

Untuk diketahui, pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan menjadi program utama pasangan Sukawan 'Rokan Hulu Maju'.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik beliau diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Jika nantinya pasangan Sukawan terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, insya Allah Rokan Hulu lebih maju," harapnya. 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait