Cerita Syahrial Abdi di Pulau Wisata Rupat

Rupat, katakabar.com - Penghujung November 2020, Penjabat Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi didampingi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Sudadi ke pulau wisata, Rupat Kabupaten Bengkalis

Di sana, mantan Penjabat Bupati Kampar ini tinjau proyek pembangunan Kantor Koramil Kecamatan Rupat Utara, dibiayai dari duit APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2020.

Rekanan yang mengerjakan pembangunan gedung CV Nirmala Baiduri, Konsultan Pengawas dari PT Putra Muslim Perkasa, batas batas waktu pengerjaannya pada 21 Desember 2020 nanti.

Diinstruksikan kepada dinas terkait dan kontraktor secepat mungkin untuk merampungkan pembangunan gedung, kejarkan target sesuai batas waktu yang sudah ditetapkan. 

"Kami mau pelaksana kegiatan agar secepatnya untuk menyelesaikan progres pembangunannya, jangan sampai ada kendala dalam pembangunan gedung ini," tegas Syahrial Abdi.

Sebelumnya, masih di pulau wisata. Asisten III Pemprov Riau ini melanjutkan peninjauan mengenai progres pembangunan rumah ibadah di objek pantai wisata Tanjung Lapin Desa Tanjung Punak 

Pembangunan rumah ibadah ini lewat Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Diaparbudpora) Kabupaten Bengkalis, dibiayai APBD-P tahun anggaran 2020.

Apresiasi atas pembangunan rumah ibadah di tempat objek wisata, dengan adanya rumah ibadah di pantai Lapin ini para pengunjung mudah untuk beribadah. 

"Progres pengerjaannya mesti dikejar targetnya, apalagi batas waktu sebelum 23 Desember 2020 sudah rampung semua pembangunannya," tambahnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait