Cikal Bakal Perfilman Kepulauan Meranti

Meranti, katakabar.com - Nurfatiha Creative Mandiri (NCM) di bawah yayasan Nurfatiha gelar seminar kreasi seniman anak generasi muda untuk menciptakan karya seni yang berkompetensi di daerah Kepulauan Meranti.

Kegiatan ini Nurfatiha Creative Mandiri (NCM) berkerjsama dengan Jendela Kreasi Film (JKF) yang difasilitas oleh Gerakan Pramuka Tebing Tinggi.

"Kita sengaja sengaja taja kegiatan ini, demi generasi penerus di Kepulauan Meranti dalam ajang seni Film, sebuah pertunjukan panggung, agar tidak kalah dengan generasi milenial saat ini mohon dukungan semua pihak," kata Ketua Pelaksana Kegiatan Satria Afandi, Senin.

Ia mengatakan, tanpa dukungan Ketua NCM Tengku Harzuin alias Bombom mungkin tidak terselenggara dengan baik dalam memupuk generasi pemuda kreatif kedepannya.

Sementara itu, Ketua Nurfatiha Creative Mandiri (NCM) Tengku Harzuin melalui Humas NCM Riki Saputra yang juga mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah direncanakan sejak awal.

Editor : Anggi

Berita Terkait