Coba Perkosa Tante, Remaja di Pekanbaru Diamankan Warga

Pekanbaru, Katakabar.com - Seorang remaja inisial JA nekat lakukan tindakan asusila terhadap tantenya, YS. Upayanya untuk memperkosa istri paman kandungnya itu gagal setelah korban berhasil kabur dan berteriak meminta tolong kepada warga. 

Warga Kelurahan Tobekgodang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru langsung datang ke rumah korban dan memberikan pertolongan. Pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi.

"Pelaku mengaku tergoda karena melihat rok tantenya tak sengaja naik ke atas, saat menonton televisi," ujar Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita kepada katakabar.com, Senin (19/10).

Tindakan asusila itu terjadi pada Jumat (16/10) malam lalu. Kala itu rumah korban dalam keadaan sepi, lantaran suami korban sedang bekerja.

Pelaku melihat posisi rok korban naik ke atas dan celana dalamnya terlihat oleh pelaku. Melihat paha dan celana dalam korban, timbul nafsu pelaku sehingga pelaku langsung memeluk korban dari belakang sambil mencium dan meraba-raba bagian tubuh korban.

"Korban menjerit lalu mendorong serta menendang pelaku. Kemudian korban keluar rumah dan meminta tolong warga," kata perwira menengah jebolan Akpol 2006 itu.

Saat itu, pelaku sempat kabur ke tempat kerjanya. Namun, tidak berapa lama sejumlah warga mendatangi pelaku dan mengamankannya. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Tampan.

"Korban menyatakan tidak membuat laporan polisi, karena pelaku adalah keponakan kandung suami dari korban. Pelaku juga sudah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut. Kita buatkan surat pernyataan dan surat perdamaian kedua belah pihak," jelasnya.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait