Coblos Paslon Nomor 2, Negeri Junjungan Berkah

Bengkalis, katakabar.com - Coblos Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Abi Bahrun - Herman, nomor urut 2, Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis Berkah.

Imbauan dan ajakan itu menggema di Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis, pulau seberang saat kampanye dialogis AMAN, di penghujung Oktober 2020, kemarin.

Bak gayung bersambut, masyarakat desa yang mengikuti kampanye dialogis Paslon nomor urut 2, berjumlah 50 orang sesuai anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan Covid 19, mengaminkan ajakan agar mencoblos Abi Bahrun - Herman di Pilkada serentak Kabupaten Bengkalis, yang dihelat pada 9 Desember 2020 nanti.

"Kami, masyarakat Desa Teluk Latak sebanyak 470 kepala keluarga siap memberikan semua suara kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Abi Bahrun - Herman. Harapannya, perhatikan masyarakat desa dan perbaiki jalan, bila nanti Paslon nomor urut 2 terpilih dan sudah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati," kata salah seorang pemuka masyarakat Desa Teluk Latak tak mau ditulis namanya.

Program - program Paslon AMAN yang tak muluk - muluk dan bisa direalisasikan membuat masyarakat desa tertarik untuk memenangkan Abi Bahrun - Herman di Pilbup tahun 2020 ini.

"Mencoblos AMAN Negeri Junjungan berkah. Programnya sekolah gratis, berobat gratis, dan membuka lapangan kerja seluas - luasnya."

Itu tertuang dalam visi dan misi kami maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, untuk menjadikan Kabupaten yang kaya dengan sumber daya alam bermarwah dan bermartabat ke depan, kata Ustadz Abi sapaan akrab calon Bupati Bengkalis dalam kampanye dialogis.

"Menjadi pelayan masyarakat sudah kemauan dan niat kami, tidak korupsi dan respon cepat terhadap keluhan masyarakat, dengan memberikan solusi seperti yang diharapkan," ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait