Corona, Upacara dan Nasi Tumpeng HUT TNI ke 75 2020

Bengkalis, katakabar.com - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengikuti upacara Peringatan HUT ke 75 TNI tahun 2020 terpaksa secara virtual dari aula Persit Markas Komando Distrik Militer 0303 Bengkalis, di hari jadi seragam loreng, kemarin.

Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden RI, Joko Widodo, Sekda Bengkalis, Bustami HY, Asisten I Setda Kepulauan Meranti, Syamsuddin, Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Lizardo Gumay, Sekda Siak,m Arfa Usman, Wakapolres Bengkalis, Kompol Rony Syahendra dan sejumlah pimpinan unsur Forkopimda Bengkalis, ikut upacara virtual

Selepas upacara, Presiden Joko Widodo melakuka video converence diikuti seluruh jajaran TNI Angkatan Udara, Laut dan Darat dari Sabang sampai Merauke

"Dirgahayu TNI, terima kasih sebesarnya- besarnya kepada saudara yang bertugas baik di dalam maupun di luar negeri," kata Jokowi.

Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi mengaminkan Presiden RI, dirgahayu ke 75 TNI, Sinergi untuk Negeri. Mari kita bangkit bersama membangun negeri tercinta, bersama rakyat TNI kuat. TNI Hebat dan Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, serta bersinergi untuk negeri kita, ujar mantan Pj Bupati Kampar ini.

Setelah mengikuti upacara HUT TNI ke 75 2020, Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi bersama potong nasi tumpeng. Terus bersama rombongan menuju aula Kodim untuk melihat sunat massal yang dilaksanakan TNI Bengkalis dalam rangka merayakan HUT TNI yang ke 75 2020.

Sekedar diketahui, kegiatan upacara peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 di pulau seberang, Bengkalis dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatam Covid 19.

Editor : Sahdan

Berita Terkait