Covid-19 di Pemprov Riau

Danrem Wirabima Doakan Gubernur Riau dan Keluarga Segera Sembuh

Pekanbaru, Katakabar.com - Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan doakan Gubernur Riau, H Syamsuar bersama Istri segera sembuh dari musibah Covid-19 dan bisa kembali beraktivitas menjalankan roda pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Riau.

Ungkapan tersebut disampaikan Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed di sela-sela penyelengaraaan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, Sabtu (5/12) di Pekanbaru. Dikatakannya, secara antisipasi dan pencegahan tidak diragukan lagi yang dilakukan Gubernur Riau selama ini, yang selalu disiplin dengan protokol kesehatan.

"Untuk itu, kita mendoakan bapak Gubernur Riau bersama keluarga segera sembuh dan segera kembali bergabung di pemerintahan maupun masyarakat," katanya.

Ia juga mengatakan, jika tidak menduga Gubernur Riau akan terpapar oleh Covid-19. Namun sesuai informasi memang karena imun atau daya tahan tubuh lagi menurun yang juga difaktori kelelahan bekerja.

"Namun sesuai informasi juga, saat ini kabarnya sudah mulai membaik untuk itu kita kembali berharap bisa segera sehat kembali dan begitu juga bersama keluarga besar pejabat di lingkungan pemprov Riau lainya," ujarnya.

Selain itu, ia juga kembali menghimbau masyarakat untuk terus waspada dengan wabah Covid-19 yang saat ini masih terus meningkat di Riau. Terutama disiplin menegakan protokol kesehatan dan menerapkan 4 M sesuai yang di himbauan pemerintah.

"Terus tingkatkan imun tubuh dengan selalu berolahraga yang teratur. Karena selain menerapkan protokol kesehatan menjaga imun tubuh juga kunci terhindar dari penularan Covid-19," tuturnya.

 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait